Senin, 06 April 2009

CINTA DIANTARA CINTA

Rabiah Al-Adawiyah berkata :
" Tuhanku jika aku mengabdi kepadamu karena takut akan api nerakamu,
maka masukkanlah aku ke neraka dan besarkanlah tubuhku
Agar tiada tempat untuk orang lain di neraka itu.
Dan jika aku mengabdi kepadamu hanya karena surga,
maka berikan saja surga itu untuk orang lain
Sebab, sebab, sebab bagiku...
Engkau sudah cukup untukku....

Ada ungkapan !
Tutur bahasamu menyentuh hatiku
Rasa cinta bertambah
Semoga kau memahami kekacauan hatiku
Karena Engkau ciptakan laki - laki sebagai pasangan wanita
" Jika baik bagiku sampaikan bisikan hatiku
Jika tidak baik bagiku maka lenyapkanlah bayangan wajahnya
di penglihatan rahasiaku....

Sebagai hamba yang rindu keselamatan,
maka terucaplah istighfar beribu kali
ketika teringat cinta di antara cinta,Dosakah hamba???
Rasa cintaku bergemuruh di kalbu tak mampu aku ungkapkan
atau...atau...
Aku hanya diam seribu bahasa ketika sejuta benih cinta yang terlambat hadir di hati...

Ya,Rabb!!!
Jangan jadikan cintaku ibarat bertepuk sebelah tangan
Aku hanya berharap dan tak mampu berbuat banyak.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Aku adalah wanita dengan keindahan jiwa, yang hanya dapat disentuh dan dikenali dengan sentuhan perasaan dan kebajikan.memberikan apa yang bisa kuberi untuk membuat orang lain bahagia terutama orang tua,Ayah dan ibuku yang amat kusayangi adalah suatu hobi dan kenikmatan yang luar biasa.toh, hidup tinggal menunggu mati,jalani hidup secara alami dan jangan pernah mennyerah.. sungguh kebahagiaan yang sangat luar biasa jika aku dapat hidup bersama orang yang kucintai dan juga mencintaiku,membesarkan anak - anak yang kulahirkan dari rahimku sendiri dan mendidik mereka menjadi anak yang soleh & solehah serta yang terpenting takut pada ALLAH,akan membuatku menjadi wanita yang paling bahagia.SEMOGA ITU BISA TERWUJUD.. Yang tidak kalah penting adalah belajar dan terus belajar dalam hidup.tulisan - tulisan ini ku peruntukkan buat orang - orang yang spesial yang telah bersedia & selalu mendukungku utk menulis.kisah - kisah hidup yang menjadi sumber inspirasi buatku,dan semoga bisa banyak memberikan pembelajaran buat kita semua.