Rabu, 08 April 2009

AKU INGIN MENIKAH

Aku ingin menikah dengannya
Bukan karena keindahan paras yang dimilikinya
Bukan karena limpahan materi yang dia punya
dan bukan karena jabatan & semua yang disandangnya...

Aku ingin menikah dengannya
karena rasa cinta dan kasih yang Allah tumbuhkan dalam benak ini
Karena aku ingin dia yang jadi pendampingku
Ak ingin dia yang jadi pembimbing dunia akhiratku....

Itu hanya harapan,tapi semuanya tergantung Allah!!!!!..........

Meski semua itu tidak mudah
Meski aku harus siap menghadapi ujian
Meski aku harus sabar menanti dirinya
Dan yang paling sulit adalah aku harus membuat kebekuan itu bisa mencair

Aku hanya punya engkau Allah
Tempatku berkeluh kesah
Tempatku mengadu dan menceritakan semua yang kurasakan tentang dirinya
karena hanya aku dan Engkau yang tahu ini semua
Dan aku yakin tidak ada yang sulit bagi Engkau,Allah
Tidak ada yang sulit jika Engkau menghendakinya...

Aku ingin kami bahagia.....
Aku ingin sosok itu tersenyum dengan kehadiranku
Karena aku pun akan tersenyum dengan kehadirannya
Kami tersenyum untuk melihat dia,si pujaan hati dapat tertawa.

Karena tidak ada yang akan berubah
Semuanya akan sama seperti dulu
Karena aku masih sama,
Aku tidak akan berubah.

Aku hanya ingin bisa menjadi adik bagimu
Yang dapat kau peluk
dan bahuku dapat kau jadikan sandaran
saat gunda melanda hatimu

Kak, Tolong wujudkan itu..
Kak.....
Aku ingin bersama - sama kalian menjalani sisa hidupku
Kak.........
Allah,Aku hanya ingin panggilan itu dapat menjadi kenyataan kelak!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Aku adalah wanita dengan keindahan jiwa, yang hanya dapat disentuh dan dikenali dengan sentuhan perasaan dan kebajikan.memberikan apa yang bisa kuberi untuk membuat orang lain bahagia terutama orang tua,Ayah dan ibuku yang amat kusayangi adalah suatu hobi dan kenikmatan yang luar biasa.toh, hidup tinggal menunggu mati,jalani hidup secara alami dan jangan pernah mennyerah.. sungguh kebahagiaan yang sangat luar biasa jika aku dapat hidup bersama orang yang kucintai dan juga mencintaiku,membesarkan anak - anak yang kulahirkan dari rahimku sendiri dan mendidik mereka menjadi anak yang soleh & solehah serta yang terpenting takut pada ALLAH,akan membuatku menjadi wanita yang paling bahagia.SEMOGA ITU BISA TERWUJUD.. Yang tidak kalah penting adalah belajar dan terus belajar dalam hidup.tulisan - tulisan ini ku peruntukkan buat orang - orang yang spesial yang telah bersedia & selalu mendukungku utk menulis.kisah - kisah hidup yang menjadi sumber inspirasi buatku,dan semoga bisa banyak memberikan pembelajaran buat kita semua.