Minggu, 03 Juli 2011

andai kau menjadi tulang rusuk ku

‎​Aku berharap
 
Jika nanti Allah mempertemukan kita
 
Kau akan selalu membimbingku
 
Agar aku menjadi wanita yang solehah
 
Yang nantinya akan menjadi bidadarimu di syurga
 
Karena aku ingin kita akan disatukan di dunia dan akhirat
 
Andai kau ditakdirkan untuk menjadi ayah buat anakku
 
Jadilah ayah yang bisa mendidik anak kita
 
Agar mereka nanti menjadi anak kebanggaan buat kita di dunia dan akhirat
 
 
Yaitu anak yang soleh dan solehah
 
Yang bisa menjunjung tinggi Agama Allah
 
 
Andai engkau ditakdirkan untukku
 
Ku harap kau bisa menjadi imam buatku dan anakku
 
Kau bisa menjadi pemimpin yang baik dalam rumah tangga kita
 
Kau bisa mencintai aku apa adanya
 
Dan bisa menyikapi kekuranganku dengan penuh kebijaksanaan
 
Dan andai aku salah
 
Tegurlah aku dengan kata-katamu yang penuh dengan kelembutan dan kebijaksanaan
 
Andai aku marah Belailah rambutku dengan penuh kasih sayangmu
 
Agar marahku bisa berubah menjadi kelembutan
 
Andai aku lupa
 
Ingatkanlah aku dengan penuh kasih sayang Agar nanti kau tetap menjadi suri tauladan
 
bagiku dan anak kita
 
Karena..
 
 
Aku hanya mengharapkan imam yang baik dalam rumah tanggakuYang bisa selalu membawa aku ke
 
 
jalan yang diredhai Nya Jalan yang menuju syurgaNya bersama dirimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Aku adalah wanita dengan keindahan jiwa, yang hanya dapat disentuh dan dikenali dengan sentuhan perasaan dan kebajikan.memberikan apa yang bisa kuberi untuk membuat orang lain bahagia terutama orang tua,Ayah dan ibuku yang amat kusayangi adalah suatu hobi dan kenikmatan yang luar biasa.toh, hidup tinggal menunggu mati,jalani hidup secara alami dan jangan pernah mennyerah.. sungguh kebahagiaan yang sangat luar biasa jika aku dapat hidup bersama orang yang kucintai dan juga mencintaiku,membesarkan anak - anak yang kulahirkan dari rahimku sendiri dan mendidik mereka menjadi anak yang soleh & solehah serta yang terpenting takut pada ALLAH,akan membuatku menjadi wanita yang paling bahagia.SEMOGA ITU BISA TERWUJUD.. Yang tidak kalah penting adalah belajar dan terus belajar dalam hidup.tulisan - tulisan ini ku peruntukkan buat orang - orang yang spesial yang telah bersedia & selalu mendukungku utk menulis.kisah - kisah hidup yang menjadi sumber inspirasi buatku,dan semoga bisa banyak memberikan pembelajaran buat kita semua.